Kamis, 31 Oktober 2013

Solusi Permasalahan Di Kota

Pertumbuhan penduduk tidak diiringi dengan penambahan daerah menyebabkan banyak masalah di daerah perkotaan . Banjir dan penyempitan tempat hunian benar-benar satu-satunya dari mereka .

Populer pusat tekanan kota yang padat , arsitektur magang Universitas perkembangan Solo menuntut untuk mendapatkan solusi yang dituangkan dalam maket perumahan dan produk mebel jepara minimalis .

Para maket terlihat dari arsitektur yang disajikan dalam pameran untuk memperingati Hari Arsitek oleh Solo Paragon Mall , Sabtu ( 2013/05/10 ) .

Beberapa maket sehingga menarik perhatian adalah bentuk apartemen Emha Ainun Najib . Maket dengan nuansa tradisional didominasi dari kayu dan bahan anyaman dengan identitas melingkar yang unik sehingga dapat terlihat dengan dominasi bangunan avant -garde .

Dekat gedung juga rumah terbuat dari bahan rotan serta pertemuan dengan serat .

Model lain adalah joglo yang memiliki dua lantai . Standar populer, Joglo Jawa adalah apartemen tradisional dengan lantai nyaris sendirian. Namun dalam pameran , joglo bangunan berlantai dua dengan pilar dukungan ekstra serta skrining penanda bangunan avant -garde .

Koordinator acara , Fanny Zulkarnain dipahami sekitar maket di pameran sehingga siang hari menawarkan berbagai tebal ide. Konsep ekologis yang dituangkan dalam maket kebun binatang dalam mendukung model , kuat kawat penciptaan kelestarian lingkungan . Salah satu model adalah bentuk bangunan sehingga memiliki fakultas memfiltrasi hujan .

" Teka-teki banjir asli tunggal. Konsepsi ekologi perkotaan menuntut untuk menjawab sehingga untuk pertanyaan , " ia dipahami sebagai dipenuhi oleh acara Espos sela-sela .

Tidak nyaris desain bangunan , Fanny menambahkan , sejumlah item untuk desain konsumsi juga menyoroti isu-isu kota yang sangat saling terkait penyempitan tempat .

Adalah mengerahkan diri dari kursi rotan sebagai ketua istirahat reseptif lipatannya menjadi identitas memanjang .

" Kursi ini unik dan satu-satunya dari sebagai aturan diminta oleh pengunjung pameran . Karena selain murah yang dijual , kursi makan jati ini terlalu sangat efektif digunakan sebagai tanah furnitur dengan beberapa derajat daerah . Dimana memiliki kursi ini , kami mencapai tidak perlu untuk menegaskan dua mebel furnitur dapat menyatakan dua fungsi , " ia mengerti .