Minggu, 05 Januari 2014

Toko Mebel Jepara

Mebel Jepara

 

Selain produk produk kerajinan seni ukir, jepara terkenal sebagai kota penghasil produk mebel jepara yang banyak diminati di asia maupun seluruh belahan dunia. Dari desa desa kecil dan sederhana menghasilkan berbagai jenis design dan model yang di padupadankan dengan kerajinan seni ukir khas jepara.

Mebel Jepara Jati

Berbagai jenis kayu yang dapat diolah menjadi produk mebel jepara yang berkualitas dan mempunyai nilai jual tinggi di garap oleh tangan tangan terampil yang sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya. Mebel jati Jepara adalah produk yang paling diminati karena kualitas kayu yang sangat bagus di bandingkan dengan kayu kayu lainya seperti kayu mahoni, kayu mindi, kayu kelapa, dan kayu kayu lainya yang sering di produksi para perajin mebel jepara.

Indoor Outdoor Mebel Jepara

  • Indoor
Jenis produk yang satu ini biasanya di produksi oleh para perajin mebel jepara yang menjual berbagai design mebel indoor di wilayah Indonesia sendiri atau biasanya di sebut lokal. Biasanya calon pembeli kebanyakan orang yang sedang membangun atau men-design rumah mereka dan membutuhkan furniture jepara atau mebel yang cocok dengan design rumah mereka.
  • Outdoor / Garden
Produk furniture mebel garden biasa di produksi oleh perajin mebel yang mempunyai pembeli atau buyer di negara negara besar. Atau biasanya di sebut “ Exporter “ Mebel Jepara.

Mebel Jepara Antik

Mebel antik memang tergolong lebih rendah perajinnya jika dibandingkan dengan para perajin Indoor maupun Garden furniture. Namun, harga jual tinggi dan persaingan yang rendah sangat menguntungkan para perajin mebel jepara yang satu ini.
  • Mebel Antik Kuno
Mebel antik kuno adalah mebel atau furniture antik yang di lihat dari usia produk mebel itu sendiri. Semakin tua usia produk tersebut, di tambah dengan hasil peninggalan atau memang produk yang sangat langka, harga jual dari produk tersebut sangat tinggi. Biasanya, produk mebel antik kuno seperti ini banyak di minimati olek kolektor kolektor barang antik yang hanya ingin menjadikannya sebagai hiasan rumah mereka.
  • Mebel Antik Kayu Bekas
Jenis mebel antik yang menggunakan kayu bekas atau biasa di sebut: Recycled Furniture / Reclaimed Furniture juga sangat potensial dan banyak peminatnya, baik lokal maupun mancanegara. Kayu jati bekas adalah pilihan yang tepat untuk memproduksi jenis mebel antik kayu bekas. Kayu jati bekas rumah kayu, bekas kapal atau perahu, bekas kandang sapi, dan kayu jati bekas lainya yang sangat memiliki keindahan tersendiri jika pas dalam pengolahan konstruksi dan komposisi warnanya.
Material yang bisa dibilang susah untuk di temukan, membuat harga produk produk mebel antik sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan produk produk mebel kayu jati lainya. Namun, tidak sedikit pula para “ Exporter Antique Furniture “ selalu melakukan pengiriman ke negara negara besar di dunia.

Toko Online Mebel Jepara

Hal hal diatas lah yang membuat toko mebel jepara “ Kawak Mebel Jepara “ lahir untuk memenuhi dan mempermudah kebutuhan furniture murah rumah anda. Kami memproduksi berbagai jenis design mebel, berbagai jenis kayu yang siap untuk dijadikan produk mebel jepara dengan kualitas yang bagus, dan kualitas produk yang tentunya tidak mengecewakan para calon pembeli kami.